Dark Slayer: Cara Mudah & Cepat Membasmi Virus Sality

Cara Mudah & Cepat Membasmi Virus Sality



Mugkin virus yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Biasanya penemuan virus jenis ini sangat membuat sang pemilik PC/Notebook sangat jengkel (Termasuk saya sendiri). Dan biasanya penularan virus jenis ini terjadi ketika flashdisk kita habis kita tancapkan di usb port punya warnet (Wajar saja karena kompi-kompi warnet kan digunakan secara umum). Tanda-tanda PC/Notebook yang telah terinfeksi virus sality adalah munculnya beberapa shortcut yang tidak kita inginkan, dan setelah kita hapus pun shortcut tersebut akan muncul kembali. Dan lebih mengerikannya lagi, sebagian besar antivirus hanya bisa menghapus virus jenis ini kalau hanya kedetect saja dan tidak memperbaiki registry dan autorun.inf yang telah terinfeksi oleh virus jenis ini.

Nah, setelah browsing di beberapa website, kebetulan saya menemukan aplikasi yang juga lumayan ampuh buat mengatasi Sality 1.0.1. Nama dari aplikasi tersebut adalah Salitykiller (Keren juga ya :D) keluaran dari Kaspersky Lab. Dan satu lagi, aplikasi ini free 100% tanpa dipungut biaya apapun.

Cara penggunaanya juga sangatlah mudah, tinggal buka filenya pakai WinZIP/WinRAR ataupun software sejenis lainnya, kemudian jalankan Salitykiller.exe yang ada didalamnya, selanjutnya tinggal tunggu aplikasi ini bekerja hingga semua registry di-scan dengan sempurna dan secara otomatis akan diperbaiki olehnya.

Yang masih penasaran melihat bagaimana aplikasi ini bekerja silakan lihat Screen Shoot-nya:
Sality Killer
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz