Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (24 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (24 April 2014)

Hari ke-66 PKL di STMIK AKAKOM (Kamis, 24 Apr 2014), sekitar pukul 9.40 saya dan dua teman saya Kafi dan Hafiz dimintai bantuan Pak Kuindra untuk memindahkan PC dari beberapa ruangan kuliah ke ruang Humas. Beberapa PC tersebut rencananya akan dipergunakan dalam pameran. Setelah 3 unit PC + 1 Monitor & Keyboard kami pindahkan, teman saya yang lain bertugas untuk mendata masing-masing PC tersebut. Namun dengan alasan keterbatasan pengetahuan mereka masih meminta bantuan saya untuk mendatanya. Siangnya setelah istirahat, saya dimintai bantuan lagi oleh teman saya Putri untuk menginstal ulang laptopnya. Hal tersebut dilakukan karena laptopnya sering BSOD (Blue Screen Of Death) yang disebabkan oleh beberapa kemungkinan. Disini saya memutuskan untuk mencoba instal ulang untuk melihat apakah masalah tersebut disebabkan dari segi software, jika masih terjadi berarti masalah tersebut terletak pada salah satu komponen hardware yang mengalami kerusakan.
 
 
 

Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

1 komentar:

  1. seiko titanium | TITanium Arts
    In a rare turn of events, the legendary game of seiko titanium is reborn! titanium wire Play as you like titanium metal as titanium jewelry piercing you aluminum vs titanium play as the young hero, with his magic powers and magic powers titanium exhaust wrap

    BalasHapus

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz