Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (28 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (28 April 2014)

Hari ke-68 PKL di STMIK AKAKOM (Senin, 28 Apr 2014), kegiatan saya seharian ini adalah menyusun laporan. Beberapa tutorial dari teman-teman saya sudah terkumpul sehingga sekarang adalah tugas saya untuk menggabungkannya. Ternyata tidak mudah untuk menggabungkan pekerjaan 9 orang dalam sebuah dokumen laporan. Beberapa kesalahan pun juga saya perbaiki, baik itu dari segi susunan layout maupun dari segi pengejaan kata ataupun kerelevanan suatu kalimat yang tidak sesuai dengan kaidah. Dan syukurlah hari ini laporan tersebut sudah tersusun sejumlah 124 halaman (saya kerjakan sampai malam), berhubung kondisi saya sudah lelah jadi diteruskan lagi besuk :v


Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz