Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (29 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (29 April 2014)

Hari ke-69 PKL di STMIK AKAKOM (Selasa, 29 Apr 2014), hari ini saya dimintai bantuna  Pak Kuindra untuk membuat tutorial tentang cara upload file di Blog dalam bentuk dokumen Microsoft Word yang nantinya akan dikirim ke e-mail beliau. Saya ditawari seberapa lama tutorial tersebut dapat saya selesaikan, dan jawaban saya adalah mampu menyelesaikannya hari ini juga. Akhrinya dari pagi saya berusaha untuk menyelesaikannya. Dan pada akhirnya Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikannya pada hari itu juga. Sorenya mulai pukul 14.00 adalah acara perpisahan kami peserta PKL STMIK Akakom. Kami semua sore ini mengungkapkan baik itu suka-duka, uneg-uneg, maupun hanya sebatas senda gurau bersama. Dan mulai sekitar pukul 7.15 Pak Kuindra mengumpulkan kami untuk mengucapkan salam perpisahan sekaligus mengenang momen-momen yang kami lalui selama masa PKL baik itu susah, sedih, senang kami lalui bersama. Tak ayal sore ini banyak peserta PKL yang menitikkan air matanya, tak terkecuali saya sendiri T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz