Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (3 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (3 April 2014)

Hari ke-54 PKL di STMIK AKAKOM (Selasa, 2 Apr 2014), hari ini saya mencoba untuk menyelesaikan tugas Pak Kuindra yang berupa menganalisis setiap nilai/value dari arsitektur Processor dan Memory. Dan hari ini hingga pukul 10 pagi saya sudah menyelesaikannya sekitar 50%. Mulai pukul 10 pagi kegiatan saya dan semua teman-teman saya adalah mengurusi dan menata brosur STMIK Akakom. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 13.30. Setelah selesai mengurusi brosur tersebut, saya meneruskan tugas saya sebelumnya dan akhirnya hingga waktu pulang tiba saya baru bisa menyelesaikannya sekitar 60%.


Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz