Dark Slayer: Pesona Akakom 2015

Pesona Akakom 2015

PORTOFOLIO


Nama saya Rino Ridlo Julianto, lahir di Pacitan tahun 1996 bulan Juli tanggal 22. Alamat saya di Jalan Tentara Pelajar no. 111 desa Widoro, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Saya lulus tahun 2015 dari SMKN 1 Pacitan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Dan saat ini saya sudah meneruskan ke jenjang perguruan tinggi di STMIK Akakom Yogyakarta jurusan Teknik Informatika Strata-1. Saya memiliki beberapa hobby di berbagai bidang, diantaranya dalam bidang IT saya begitu tertarik dengan analisis sistem dan programming sementara dibidang olahraga saya menggemari bola basket, dan dibidang musik saya gemar memainkan gitar. 

MINAT DAN KEMAMPUAN

Saya berminat menjadi System Analys, karena memang saya tertarik dengan hal-hal yang memiliki keterkaitan dengan logika/penalaran. Beberapa kemampuan yang saya miliki sekarang adalah saya bisa melakukan beberapa bahasa pemrograman diantaranya Web Based programming (html, css, php) dan desktop programming (Java, VB.net)

YANG MENARIK DARI AKAKOM

STMIK Akakom merupakan kampus IT pertama dan utama yang berdiri di Yogyakarta pada tanggal 30 Juni 1979. Selain itu Akakom memiliki lab komputer yang paling besar di Yogyakarta, dengan kapasitas 400 unit komputer. Selain itu kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa terbilang bermanfaat dalam menambah pengalaman maupun wawasan bagi mahasiswa-mahasiswi tersebut. Di STMIK Akakom mahasiswa/mahasiswinya tidak mengenal senioritas jadi antara senior-junior dapat lebih mengakrabkan diri antara satu sama lain.

UKM YANG MENARIK

Menurut pendapat saya, UKM yang menarik di STMIK Akakom adalah Rack Spira. Mengapa demikian? Karena Rack Spira cukup menyumbangkan beberapa karya untuk Akakom. Yang saya ingat diantaranya ialah Rack Spira and The Dagger of Fire. Saya sendiri juga sudah pernah sesaat menjadi anggota Rack Spira dan merasakan bagaimana suasana kekeluargaan di dalamnya ketika saya PKL di STMIK Akakom selama 4 bulan pada awal tahun 2014 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz