Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (21 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (21 April 2014)

Hari ke-63 PKL di STMIK AKAKOM (Senin, 21 Apr 2014), yah hari ini kami masih melanjutkan pembuatan laporan. Sementara masing-masing kelompok saya bagi tugas untuk menyusun tutorial-tutorial yang pernah dikerjakan selama PKL, saya mencoba untuk menyusun beberapa unsur dari laporan tersebut. Dan hari ini sudah tersusun oleh saya diantaranya Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, dan BAB I yang didalamnya mencakup Pendahuluan. Kemudian sekitar pukul 09.00 saya dan Kafi disuruh untuk memanggil peserta PKL yang ditempatkan di lab atas. Mereka ditugasi oleh Pak Kuindra untuk gantian menyusun brosur. Ketika waktu istirahat tiba kami semua mendapat makanan gratis dari, yah walaupun saya belum bisa memakannya waktu itu. Saya bawa ke kosan saja lah lumayan.


Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz