Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (22 April 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (22 April 2014)

Hari ke-64 PKL di STMIK AKAKOM (Selasa, 22 Apr 2014), kegiatan saya dan teman-teman saya satu sekolah akhir-akhir ini relatif sama. Yakni menyusun laporan mengingat batas waktu saya PKL di STMIK Akakom tinggal menghitung hari. Menurut saya bagian tersulit dalam penyusunan laporan ini bukanlah menyusun konten yang terdapat dalam laporan tersebut. Bagian tersulitnya adalah mengkoordinir teman-teman saya untuk mengerjakannya. Selanjutnya, usai istirahat terdapat hal tak terduga yang terjadi. Yah, saya belum bisa mengungkapkanya sekarang dikarenakan biang keladi dari permasalahan tersebut belum diketemukan. Sebenarnya kejadian tersebut bersumber dari ketledoran kami sendiri sebagai peserta PKL


Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz