Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (27 Maret 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (27 Maret 2014)

Hari ke-52 PKL di STMIK AKAKOM (Kamis, 27 Mar 2014), hari ini saya berangkat dengan berdebar-debar. Pasalnya saya hari ini harus presentasi tentang 3D modeling dalam rangka kunjungan SMK Mahardika Surabaya. Kunjungan dimulai sekitar pukul 08.30 (terlalu awal dari jadwal yang saya ketahui), saya sempat nervous karena berpikir "wah, jadwalnya maju nanti anak Rackspira telat datangya". Namun ternyata setelah beberapa acara sambutan demi sambutan akhirnya beberapa anak Rackspira datang. Diantaranya yang maju menemani saya maju adalah Mas Dirga, Mas Rudy, dan Mas Zaky. Presentasi berjalan cukup lancar, saya sukses mendemokan beberapa teknik dasar 3D Modeling dengan blender. Namun, setelah tiba saatnya teman saya, Putri mempresentasikan tentang game lagu tradisional Indonesia yang dibuat menggunakan construct 2, terdapat beberapa kesalahan teknis seperti tidak memutarnya audio ketika tombol play ditekan. Entah masalah tersebut karena kesalahan pada pemrogramannya, atau masalah lain yang mengakibatkan beberapa script lambat/lama untuk diload. Usai presentasi setelah saya kembali ke ruang humas Mas Dirga kembali memanggil saya. Ternyata saya dan Putri mendapat traktiran dari beliau karena berani maju presentasi. Lumayan lah, itung-itung akhir bulan :D



Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz