Dark Slayer: PKL di STMIK AKAKOM (28 Maret 2014)

PKL di STMIK AKAKOM (28 Maret 2014)

Hari ke-52 PKL di STMIK AKAKOM (Jum'at, 28 Mar 2014), terus terang hari ini kondisi fisik saya kurang baik alias kelelahan karena semalam suntuk saya menginstall ulang OS saya di kos Mas Dirga kemudian stelah itu saya membantu beliau membuat bahan presentasi yang akan digunakan untuk seminar Sabtu besuk hingga pagi sekitar pukul 03.30. Setelah itu pun ditempat PKL saya juga harus menginstall beberapa software maupun mengcopy ulang backup-an data saya. Setelah itu saya mencoba untuk istirahat sejenak karena memang kepala saya rasanya sudah sangat pening. Kemudian, sekitar pukul 14.00 saya mencoba untuk mengecek e-mail saya, dan ternyata Pak Kuindra memberi kami tugas baru berupa gambar yang esensinya beliau ingin kami menafsirkan apakah arti dari beberapa value digambar tersebut (Gambar spesifikasi processor & Memory/RAM)



Nama: Rino Ridlo Julianto
Asal sekolah: SMK N 1 Pacitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 - 2013 Dark Slayer Ryno_Vengenz